Selasa, 06 September 2011

NILAI UT PENDAS 2011.1 TELAH BISA DIAKSES


Bersamaan dengan hari pertama masuk sekolah setelah libur Idul Fitri, Selasa (6/9), setelah digelarnya Halal bi halal sederhana, di kantor SD Negeri Tanggeran terlihat kesibukan ekstra. Tiga tenaga kependidikan yang kebetulan sedang menempuh studi lanjut di Universitas Terbuka (UT) tampak berkonsentrasi penuh di depan komputer untuk mengakses nilai Pendas UT masa registrasi 2011.1. Setelah NIM dan tanggal lahir dimasukkan pada form peragaan nilai di situs UT, aneka komentar pun terdengar.

Sesuai pengumuman yang terbaca di situs UT dimana hasil ujian program Pendas 2011.1 akan diumumkan pada Senin, 5 September 2011, hari Selasa tadi form peragaan nilai telah bisa diakses dengan baik.

Untuk mengakses nilai, silahkan kunjungi situs UT di DI SINI. Pilih menu Mahasiswa di bagian atas situs dilanjutkan dengan memilih nilai yang dimaksud (Pendas atau Non Pendas) di bagian kiri atas situs. Untuk langsung menuju form peragaan nilai Pendas, silahkan klik DI SINI sedangkan untuk Non Pendas silahkan klik DI SINI.

Selamat menikmati nilai-nilai yang tersaji...



Pemimpin Redaksi

Artikel Terkait



1 komentar:

Berlangganan Artikel via Email

Silahkan masukkan email Anda:

Delivered by FeedBurner